Laman

Senin, 07 November 2011

Hi ! I am nadia's friend . Kenalan Yuk ?

Sebelumnya, seperti sudah di bilang oleh Nadia, saya adalah temannya Nadia dan termasuk pengelola blog ini, jadi mari kita kenala dulu yuk ???



Tadinya ingin menggunakan bahasa inggris, tapi berhubung saya dari Indonesia, jadi saya berkenalan dengan Bahasa Indonesia .

If you don't know about this lenguage, you can translate ! easy, right ? 

Namaku adalah Zulfa Khairunnisa,  
Kalian bisa panggil dengan kata 'Zulfa' . Satu sekolah dengan Nadia dan Dina, di Junior School 13, tapi berbeda letak kelas . Walau begitu, kami bertiga bisa akrab dan saling kompak satu sama lain dalam hal apapun terutama dalam menemani hal 'kegilaan' .

Umur juga sama, yaitu 13 tahun . Seorang perempuan yang memasang statusnya single untuk saat ini, tetapi bukan seorang jomblongenes . Di lahirkan pada hari Minggu tepatnya saat Era Reformasi berlangsung, 24 mei 1998 .

Kejelasan untuk agama, alhamdulillah seorang muslim .

Saya bukan seorang yang gemar dan doyan dengan K-PoP . Tetapi untuk selera luar seperti artis dari U.S dan U.K pun saya juga menggemarinya ~
Kpop yang saya sukai seperti :
Super Junior, Girls Generation, SS501, DBSK, JYJ, SHINee dan sebagainya, untuk artis barat, bisa di cek di bawah ini :

Taylor Swift, Avril Lavigne,Lenka,Rihanna,Katy Perry,Kelly Clarkson,Colbie Caillat, Eminem, Justin Bieber, Demi Lovato, Regina Spektor, dan masih banyak lainnya. Kebetulan hanya segelintir saja yang saya ingat .

Ingin lihat Tampang saya kayak apa ? Penasaran ? Kasih tau nggak yah ? nanti pada naksir dan suka liat saya hahah ...
Ok, let's check ~~~

Bim, salabim, abakadabra  ..........
TARAAAAAA ...............................




Bingung mau kenalin apa lagi,
Siap untuk berkontak ria dengan kalian kok, di sini nih :

>  Zulfa Khairunnisa's Facebook

dan

>  zulfa_nissa's Twitter



Sampai jumpa kembali ! Thanks udah nyempetin baca :D




Salam ceria,

Zulfa, Bukan Bintang Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar